Perayaan Tahun Baru di 5 Kota Negara Eropa

Ilmusahnid.com - Perayaan Tahun Baru di 5 Kota Negara Eropa
Tahun 2016 sebentar lagi akan berlalu dalam hitungan jam. Segala kenangan maupun mitos seputar tahun lalu seperti masih ngejomblo, gak berduit, diputusin pacar sudah tidak berlaku lagi, Dan kini saatnya kita bersiap menyambut tahun 2017. Semoga di tahun 2017 nanti banyak hal-hal positif yang memayungi kita khususnya dan semua makhluk hidup didunia pada umumnya
Menjalani pesta Tahun Baru 2017 adalah hal yang di nantikan saat ini oleh banyak orang. Dan sekarang ini mungkin salah satu dari kalian sudah banyak yang merencanakan untuk pergi ke Tempat Perayaan Tahun Baru di Kota salah satu negara Eropa impian kalian. Kalau Admin sih tidak cukup satu negara Eropa saja. Tetapi Lebih dari satu negara Eropa yang akan admin saksiskan Perayaan Tahun Baru dalam satu jam saja. Gak percaya ? Liat saja channel TV. HEHEHE 😀
Berikut Perayaan Tahun Baru di Berbagai Negara Eropa yang mungkin akan Anda kunjungi dan hanya disaksikan di layar TV favorit bagi Admin 😭

1. New York , USA
Sejak tahun 1904 perayaan tahun baru sudah terjadi di Gedung Putih tersebut. Saat itu bertepatan dalam rangka merayakan dibukanya kantor pusat New York Times. Sampai saat ini, setiap tanggal 31 Desember ratusan ribu orang datang untuk mengadakan pesta di Kota New york.
Sejak pagi hari, wisatawan sudah berkumpul. Yang unik pedagang makanan dan minuman tidak diizinkan masuk, jadi Anda harus membawa barang yang dibutuhkan. Tetapi jika Anda tidak sempat menyiapkan bekal makanan dan minuman, restoran di daerah tersebut tetap buka.
Saat matahari terbenam, sebuah bola raksasa yang bercahaya dan dikenal dengan New Year’s Eve Ball ditarik ke atas tiang One Times Square dengan ketinggian sekitar 23,5 meter. Selanjutnya, bola ini diturunkan tepat 60 detik sebelum pergantian tahun.
Tepat saat malam pergantian tahun, kembang api menerangi langit Manhattan dan sekitarnya. Selain itu, traveler juga disuguhkan dengan pertunjukkan musik
2. Rio de Janeiro, Brazil.
Pantai Copacabana, terbentang luas di selatan Kota Rio de Janeiro. Setiap malam Tahun Baru, pantai ini selalu menjadi tuan rumah untuk melakukan makan malam dan pesta semalam suntuk atau dikenal sebagai Reveillon. Ini merupakan perayaan terbesar dan terliar di dunia saat Tahun Baru. Semua yang datang ke pesta ini, bebas menari hingga esok hari.
Yang unik mereka yang datang mengenakan pakaian berwarna putih. Memadukan ritual Afrika dan budaya lokal, Brazil menganggap pesta Tahun Baru untuk memberi penghormatan kepada dewi laut, Iemanja. Para penduduk setempat akan melemparkan bunga putih ke laut dan berbaring di tepi pantai untuk menghormati dewi laut.
Awas !!! Jangan mengenakan pakaian hitam karena Brazil menganggap warna itu sebagai pertanda buruk! Selain putih, pengunjung bisa menggunakan pakaian berwarna merah yang melambangkan asmara, hijau untuk kesehatan yang baik, kuning, dan emas untuk kemakmuran. Saat berpesta Anda bisa meminum bir, menikmati konser gratis, dan pesta kembang api siap mewarnai malam pergantian tahun Anda di Brazil.
3. Orlando , USA
Satu lagi dari Negeri Paman Sam yaitu Taman hiburan Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat yang menawarkan kesempatan untuk merayakan pesta Tahun Baru seperti perjalanan ke Magic Kingdom, membawa pengunjung untuk bersenang-senang bersama tikus lucu, Mickey Mouse dan teman-temannya di Mickey Jingle Jungle Parade.
Setelah itu, wisatawan bisa mengunjungi taman Epcot. Di mana akan diadakan pertunjukkan lampu dan laser. Acara Illuminations: Reflections of Earth menyajikan semburan air mancur dan api menari sebelum tengah malam.
Sementara itu Disney Hollywood Studios menawarkan musim dingin yang berbeda. Dalam Spectacle Family Osborne of Lights Dancing, New York Street didesain secara khusus. Musik mulai mengalun, salju buatan mulai turun dan ribuan cahaya lampu menghiasi di seluruh destinasi ini.
Selain itu jangan lupa ke Bourbon Street, New Orleans ! Di jalan utama di Pleasure Island ini menampilkan pertunjukkan musik, tarian, dan banyak terdapat makanan. Traveler juga bisa menyaksikan penampilan dari band dan DJ yang menggema di setiap kelab-kelab malam. Hanya mereka yang sudah berumur 21 tahun dan harus membeli tiket terlebih dahulu yang bisa masuk ke area ini. INGAT HANYA 21 TAHUN KE ATAS YA !! HEHEHE
4. Paris, Prancis
Pada malam Tahun Baru traveler bisa mengunjungi Champs Elysees, di mana Anda bisa melihat Menara Eiffel dengan pancaran kembang api dan cahayanya. Jika Anda ingin melihat panorama yang lebih luas dan tinggi, silakan naik ke Montmartre yang menjadi tempat populer untuk merayakan Pesta Tahun Baru.
Selain itu Anda juga bisa menjelajah di sekitar Pigalle, distrik lampu merah dan menyaksikan kabaret di Moulin Rounge. Bila ingin malam yang lebih tenang Anda bisa memesan satu pelayaran Bateau Mouche, makan malam di atas Sungai Seine dan menikmati malam pergantian tahun yang berbeda bareng do'i.
5. London, Inggris
London london ingin ku kesana .. seperti lagunya The Changcuter 😎
Yap ! Kehidupan malam di London sepanjang tahun adalah surga bagi pecinta pesta. Tidak jauh berbeda saat malam Tahun Baru. Kegiatan ini berpusat di sekitar Sungai Thames. Saat itu perhatian bergeser ke London Eye, sebuah kincir angin raksasa yang menarik ribuan pengunjung.

Sejak tahun 2005, saat tengah malam kembang api diluncurkan dari London Eye. Wisatawan dari seluruh dunia berkumpul di Tower, Westminster, Jembatan London dan Jembatan Blackfriars untuk menyaksikan perayaan Tahun Baru paling meriah ini.
Jika tidak dapat tempat Hiks Hiks kacian , Anda bisa menonton pergantian tahun dari layar besar yang terdapat di Alun-alun Trafalgar dan Alun-alun Parliament. Saat sore hari, Anda bisa ikut dalam parade akhir tahun. Rute parade ini berangkat dari Westminster melewati pusat ibukota dan berakhir di Green Park.
Bagikan ke:

Perayaan Tahun Baru di 5 Kota Negara Eropa
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite