Cara Nonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Secara Permanen

Cara menonaktifkan / hapus akun facebook sementara atau secara permanen terbaru 2015 - Cara ini sebenarnya sangatlah mudah, hanya dengan beberapa langkah simple maka akun facebook anda bisa terhapus baik itu untuk sementara waktu ataupun dihapus secara permanen..

Akan tetapi bagi yang masih baru mengenal facebook maka tentu saja hal tersebut akan terasa sulit. Untuk itulah artikel ini saya buat demi membantu anda yang kesulitan menghapus akun facebook..

Tapi cara menghapus atau menutup akun fb ini, jangan disalah gunakan untuk menghapus akun milik orang lain misal nya anda ingin menghapus akun fbmantan pacar anda dll. Karena akan merugikan pengguna fb lain..

Tutorial cara menonaktifkan / menghapus akun facebook yang bersifat sementara :
  1. Pertama kali anda harus login ke akun facebook ==>> Login Fb
  2. Silahkan anda masuk ke halaman ini ==>> https://www.facebook.com/settings
  3. Pada tab security silahkan anda tekan tombol "Deactivate your account" seperti pada gambar.
    Cara Nonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Secara Permanen
  4. Selanjutnya anda akan menemui tampilan seperti pada gambar berikut, pilih pada "This is temporary. I'll be back" terus tekan tombol "confirm" di bagian bawah.
    Cara Nonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Secara Permanen
  5. Setelah itu anda akan dimintai mengisi password dan selanjutnya disuruh mengisi captcha dan selesai, secara otomatis akun anda sudah tidak aktif sampai anda login kembali setiap saat..
Cara menutup akun Facebook sementara memang cukup mudah, jika anda ingin mengaktifkan lagi, tinggal masukkan email dan password anda seperti mau login ke Facebook seperti biasa.

Selain cara menutup akun facebook sementara, anda juga dapat menutup akun anda secara permanen. Berikut langkah yang harus anda tempuh untuk menutup akun facebook secara permanen.

Tutorial cara menonaktifkan / menghapus akun facebook yang bersifat permanen :
Sebelum melanjutkan langkah ini, sebaiknya anda piki-pikir lagi secara masak dan jika perlu anda lakukan backup informasi anda dari akun facebook yang mau dihapus, caranya dibawah ini:
  1. Klik  di bagian atas sembarang halaman Facebook dan pilih Pengaturan..
  2. Klik "Unduh salinan data facebook Anda".
  3. Klik Mulai Arsip Saya.
Jika sudah, maka anda berarti sudah yakin untuk menghapus akun facebook secara permanen, cukup kunjungi halaman https://www.facebook.com/help/delete_account kemudian ikuti langkah-langkah yang diminta.

Semoga berhasil, jika anda menemui kesulitan atau bahkan gagal menggunakan cara menghapus akun facebook permanen atau sementara di atas silahkan berkomentar pada kotak komentar yang tersedia. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Like dan Share nya..^_^
Bagikan ke:

1 komentar:

Thank you for commenting
12 Agustus 2015 16.03

siip gan, kunjung balik ya http://menoreh-tinta.blogspot.com

Congratulation wong ndeso you first commentator
Reply

Cara Nonaktifkan Akun Facebook Sementara atau Secara Permanen
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite